Sabtu, 16 April 2016

Dijual Tanah Strategis di Pondoksalam Purwakarta Jawabarat

Tanah strategis cocok untuk tempat komersil, seperti :
- Restoran
- Tempat Rekreasi
- Foodcourt
Karena sudah banyak rumah makan dan restoran di dekat tanah ini dan sedang dalam pembangunan tempat wisata sekitar 100meter dari lokasi.
Bentuk tanah landai ke arah sungai cocok untuk gajebo-gajebo rumah makan atau restoran seperti di lembang, puncak dan tempat bagus lainnya..
Jika hari minggu jalan ini ramai dipenuhi turis lokal dan dari luar daerah karena jalan provinsi ini bisa langsung ke lembang yaaa sudah banyak taHu di lembang ada banyak tempat indah.. nah jika saudara mau membangun tempat seperti itu lokasi yang saya tawarkan ini sangat cocok dan strategis untuk hal ini..
- Surat - surat sudah SHM ( Sertifikat Hak Milik )
- Luas Tanah 1930 meter

Saya tidak cuman menjelaskan kelebihannya saja, berikut saya kasih gambaran tanahnya REAL dan silahkan di pertimbangkan...

MASALAH HARGA ??? # Saya tawarkan dibawah harga pasaran tanah setempat, HANYA UNTUK ANDA dan HANYA DI BULAN INI
 Silahkan check fotonya//





Harga per Meter nya saya tawarkan Rp 550.000,00
mau nego?
silahkan hubungi saya langsung..
081281106702 atau bbm ( 750820f1 )

SALAM SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar